Sexsual : Tips memperbesar payudara dengan tangan ...Tanpa oprasi..!!..??


Memperbesar Payudara Dengan Tangan - Memiliki ukuran payudara yang besar tentu dambaan setiap wanita dan disukai para pria. Bagi sebagian wanita, ukuran payudara yang kecil justru membuat kurang percaya diri saat berbusana. Namun bagi anda yang memiliki ukuran payudara yang tergolong kecil jangan minder dulu, sebab ternyata ada cara memperbesar payudara secara alami hanya dengan menggunakan tangan.

Adapun cara memperbesar payudara dengan tangan tersebut dapat kamu lakukan secara rutin, dan hasilnya dapat diketahui selang beberapa hari melakukannya. Berikut adalah cara memperbesar payudara hanya dengan menggunakan tangan:

1. Sebelum Mandi
Saat kamu berada di kamar mandi saat henda akan mandi, maka langkah awal yang bisa dilakukan untuk memperbesar ukuran payudara hanya dengan menggunakan tangan dapat dilakukan dengan cara mengakat tangan kiri kamu, pjat payudara kamu dengan tangan kanan, jangan lupa untuk memijat area puting susu karna hal ini baik untuk peredaran darah. Lakukan hal yg sama pada payudara kanan.

2. Setelah Mandi
Keringkan tubuh sebelum mengenakan busana, coba kamu tiduran di kasur, taruh tangan kiri kamu sebagai penyangga kepala, lalu kamu pijat payudara kiri dengan tangan kanan seperti saat kamu mandi tapi lakukan dengan lebih meremas, jangan lupa untuk memijat puting susu. lakukan hal yg sama pada payudara kanan. Lakukan selama 5-10 menit setiap hari. Setelah melakukan metode ini, coba ukur payudara kamu, apakah sudah ada hasilnya setelah melakukannya selama sebulan?

Itulah metode Memperbesar Payudara Dengan Tangan yang bisa kamu lakukan sendiri dirumah. Semoga tips ini dapat berguna, dan diakhir kata saya ucapkan selamat mencoba...!!!!!!!!1

Blog, Updated at: 17.51

Kategori

Daftar isi