Kasian Kasian Kasian : Dituntut 5 Bulan Penjara, Nikita Mirzani Berharap Ada Mukjizat

Browser anda tidak mendukung iFrame
Nikita Mirzani (Heri/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani memang mengakui dirinya tak sepenuhnya benar dalam kasus penganiayaan terhadap Olivia Mai Shandie. Namun, ia juga tak mau sepenuhnya disalahkan. Jadi maunya gimana?

Setelah mendapat tuntutan lima bulan penjara, Nikita pun berharap ada mukjizat. "Terima nggak terima memang harus dijalani," ujarnya pasrah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (20/3/2013).

"Semoga dua minggu lagi pembelaannya bagus, ada mukjizat dari Allah. Semoga hakim yang mulia punya mata hati nurani," tambahnya penuh harap.

"Niki bukan mau membela diri, Niki tahu nggak sepenuhnya benar, tapi Niki juga nggak sepenuhnya salah," sambungnya lagi.

Dalam kasus penganiayaan yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pertengahan tahun lalu itu Nikita mengaku awalnya hanya ingin melerai perkelahian antara temannya, Angel Army dan Olivia. Namun tanpa disangka, ia malah terlibat.
sumber:http://hot.detik.com/read/2013/03/20/151831/2199081/230/dituntut-5-bulan-penjara-nikita-mirzani-berharap-ada-mukjizat?h990101mainnews

Blog, Updated at: 11.10

Kategori

Daftar isi