Julia Perez Punya Koleksi Ratusan Dildo ( Heboh ! )

Julia Perez Punya Koleksi Ratusan Dildo ( Heboh ! )


Rasa ingin tahu yang besar tentang penis menjadi a
Mulai tanggal 12 November 2009, resmi sudahlasan bagi Julia Perez mengkoleksi ratusan dildo (sex toys berbentuk penis--red) dari banyak negara.
 Julia Perez menjadi Duta Kondom Indonesia. Kepedulian dan tingkat pengetahuan tentang seks menjadi alasan mengapa Julia Perez dipilih menjadi Duta Kondom.

Pengetahuan seks Julia Perez didapat secara otodidak, malah sejak usia 17 tahun, Jupe begitu biasa dia disapa sudah mengkoleksi dildo.


Apa benar mengkoleksi ratusan dildo? Kok memilih koleksi Dildo kenapa bukan yang lain seperti perhiasan misalnya?

Ya, saya mengkoleksi dildo. Jumlahnya sudah tidak terhitung. Ratusan kali. Saya mengkoleksi dari umur 17 tahun. Pertama kali belinya di Singapura, waktu beli sempat ngakak dan bingung. Ini benda kok aneh yah, dan dipajang bebas lagi. Pas aku usia 18 tahun, pergi meninggalkan Indonesia, aku jadi kenal banyak dild0, pelan-pelan aku koleksi.

Berarti punya banyak macam koleksi dildo, dari negara mana saja?

Banyak. Malah waktu aku tinggal di Eropa rajin beli. Setiap aku mampir ke Sex Shop aku beli dildo. Bentuknya macam-macam dan unik. Tiap negara punya ciri sendiri.

Ada cerita unik dari koleksi ini?

Ada, beberapa temanku bingung dan heran, dikir aku ini maniak seks karena mengkoleksi dildo. Padahal aku koleksi hanya karena bentuknya yang unik aja. Pernah ada yang melihat dildo dari Afrika sampai bingung dan bilang, elo koleksi beginian nggak niat makai kan. Hahahahahaha

Ada keinginan ingin pakai dildo?

Nggak pernah. Ngapain pakai benda begituan kalau masih bisa merasakan yang aslinya.Hehehe

Punya koleksi dildo favorit?

Ada beberapa. Khususnya yang dari negara Eropa. Buatannya halus dan ngeliatnya seperti cita rasa seni saja. Ngeliat benda begituan jangan ngeres dong...kan bukan untuk dipakai!.

Sebagai duta kondom, ada rencana akan pakai koleksi dildonya sebagai alat peraga?

Belum tahu. Aku lihat sikon dulu. Soalnya promosi kondom itu bukan pekerjaan yang mudah. Jangankan memperlihatkan dildo, memberitahu jenis kondom ajah gue di demo, apalagi bawa barang begituan.

Blog, Updated at: 03.41

Kategori

Daftar isi