Foto Bugil Cewek SMU Indonesia

Foto-Foto Bugil Cewek SMU Indonesia Anda tentu penasaran dengan judul yang menarik seperti ini. Imajinasi Anda pasti tentang ABG cewek SMU yang telanjang bulat atau setengah telanjang dengan memakai seragam sekolah. Wow, pasti jadi nggak tahan.

" Foto-Foto Bugil Cewek SMU Indonesia" ini adalah sebuah buku karangan penulis asal Manado, Andreas Pioh. Penerbitnya Mawale Mesum Center (MMC). Lho, apa buku seperti ini tidak kena sensor atau kena protes FPI?

Jangan ngeres dulu. Sampai botak, Anda tidak akan menemukan kumpulan foto cewek SMU telanjang di buku ini. Memang judulnya yang seperti itu sangat berbau pornografi. Isi buku ini lebih kepada mengupas masalah kehidupan di kalangan remaja dengan berbagai intrik dan masalah yang biasa terjadi di kalangan remaja. 

Buku yang dirilis Agustus 2010 lalu ini, menggunakan sudut pandang dari tokoh utama, sehingga boleh dikatakan buku ini percampuran antara kisah fikt if dengan fakta. Andreas Pioh secara cerdik meletakan karakter rekaan sebagai tokoh utama sehingga cerita mengalir begitu enteng. Hal ini membuat pembaca tidak cepat bosan, bahkan bisa semakin penasaran.

Dalam buku " Foto-Foto Bugil Cewek SMU Indonesia", penulis juga mengungkap sisi gelap para pelajar SMU ini. Dunia malam, seks bebas, foto bugil, video bokep, drug dan fenomena lainnya yang harus diakui memang benar terjadi di sebagian kalangan pelajar SMU.
Buku "Foto-Foto Bugil Cewek SMU Indonesia", tidak ada salahnya untuk dibaca, terutama oleh para remaja agar tidak tergelincir ke arah pergaulan bebas dan bisa menikmati masa remaja dengan penuh kebahagiaan. Bagi para orang tua, buku ini dapat dijadikan referensi untuk memahami jiwa dan karakter anak-anaknya yang mulai tumbuh remaja, sehingga dapat mencegah mereka ke hal-hal yang negatif.

Blog, Updated at: 02.28

Kategori

Daftar isi