Cewek SMA yangdianggap montok

Cerita Seks Remaja | Foto Hot ABG Bugil | Pantun Cinta | Kriteria Cewek SMA yang Dianggap Cantik | Setiap cowok punya kriteria masing-masing buat dijadiin pacar atau mungkin nanti istri. Dari segi fisik ataupun mental, maksudnya perasaan, pasti semuanya diperhitungkan. Pas masih SMA, www.lokasibaca.blogspot.compernah punya kriteria cewek yang kece dan keren. Dari segi rambut, warna kulit, tinggi badan, sampe berat badan juga www.lokasibaca.blogspot.com perhitungkan.
Pas SMA, rambut cewek makin panjang, item, dan tebel makin bikin mata cowok susah buat gak nengok ke dia. Masalahnya, di sekolah itu agak tabu kalau ada cewek rambutnya pendek, kecuali di STM. Tapi www.lokasibaca.blogspot.com bingung, makin ke sini, yang rambutnya tebel makin susah buat dicari. Udah kebanyakan gaya rambut yang justru malah bikin rambut jadi rusak. Huft.



Ngomongin masalah rambut juga, belah tengah sempet ngetren di kalangan cewek dan cowok SMA sebelum ada Charlie ST12. Sebenernya rambut belah tengah buat cewek itu bisa jadi romantis, soalnya sering nutupin kuping dan nanti cowok bakal nyelipin rambut yang nutupin itu ke belakang kuping si cewek. Romantis, bukan?
Cewek berkulit juga putih masih jadi idaman cowok-cowok sampe sekarang, lho. Nggak terkecuali buat idaman cowok-cowok di SMA. Agak aneh sebenernya, orang barat berjemur di pantai supaya kulit mereka coklat, eh orang Indonesia malah diem di rumah gak mau keluar supaya kulitnya tetep putih. Kenapa bisa gitu? Soalnya orang Indonesia jarang liat cewek putih, makanya cewek-cewek temen SMA kamu yang kulitnya putih pasti ditaksir banyak cowok.
Cewek di Indonesia yang badannya tinggi pasti susah dapet pacar. Kenapa? Karena cowok di Indonesia jarang yang tinggi banget. Cewek yang pas di Indonesia itu yang tingginya sekitar ±150 cm dan berat 45 kg. Pas banget kalau cowoknya tingginya 160 cm. Cewek yang mungil selain gampang dicium keningnya, juga keliatan unyu lho.
Kalau masih gak percaya kriteria di atas bisa bikin cewek SMA keliatan cantik coba liat yang satu ini:

Sekarang pada percaya kan kriteria yang www.lokasibaca.blogspot.com sebutin bisa bikin cewek keliatan lebih cantik? www.lokasibaca.blogspot.com gitu loch. Kwuk!

Blog, Updated at: 06.42

Kategori

Daftar isi