Kenikmatan Kepuasan Bersama (2)

Kami semua makan malam malam dan adik saya melihat ibu baik dan aku tersenyum. Ibu saya bertanya apa yang begitu lucu, dia mengatakan hal itu beberapa lelucon dia ingat dan mengedipkan mata padaku.

"Amma, saya akan mencari seorang pria untuk Anda" Kavitha berbicara.

"Bukan itu lagi" Ibu jawab.

"Amma Tidak, kali ini Anda tidak akan mengatakan tidak, saya ingin melihat anda dengan seorang pria, dan pria yang baik untuk boot" Dia melanjutkan.

"Oh Kavitha, menghentikan ini, saya katakan, saya tidak bisa mengambil risiko lain break-up".

"Tidak akan ada break-up jika ada hook up" kavitha kata kinkily.

Aku hampir tersedak dan mohon diri.

"Sebaiknya tidak pergi ke mana pun," memperingatkan Kavitha saya, mengerling padaku.

Aku duduk di sana beku tidak tahu apa yang akan dia katakan.

"Amma, hari itu Anda berkata, Anda tidak keberatan jika Anda bisa masuk ke sebuah pernikahan di mana Anda pikir kita tidak akan putus, kan?".

"Eh, itu benar" Dia berkata.

"Kalau begitu saya akan menemukan bahwa manusia yang sempurna untuk Anda dan keluarga kami" kata Dia.
Ok, Sayang, aku setuju hanya untuk mengalihkan dari masalah itu, aku tahu kita tidak bisa mendapatkan jenis manusia yang sempurna. Saya tidak tertarik dalam pernikahan saya. Hidupku sudah berakhir. Ini adalah waktu untuk mendapatkan mempelai pria baik bagi Anda, bukan untuk saya "Ibu jawab sedikit geli.

"Amma, mengapa Anda selalu mengundurkan diri sendiri Anda adalah wanita cantik.. Anda telah menghabiskan seluruh hidup Anda untuk meningkatkan kami. Anda mengorbankan seluruh hidup Anda bagi kami. Sekarang kita semua dewasa. Anda hanya 47 tapi terlihat jauh lebih muda. Di barat negara orang menikah bahkan pada 60. Anda masih memiliki banyak hal untuk menikmati. Sampai sekarang anda dikorbankan bagi kami Mulai sekarang kami. ingin kau menjadi wanita paling bahagia, kami ingin memberikan semua yang Anda kehilangan bagi kami. Don ' t melihat masyarakat Kecuali itu terjadi di rumah mereka, mereka tidak akan menerima.. Marilah kita menjalani hidup kita. " Kavitha memberikan kuliah panjang untuk ibu saya.

Sekali lagi kamar kami jatuh ke dalam diam. Ibuku berpikir sejenak dan berkata, "Kavitha, itu baik untuk berbicara, tetapi sangat sulit untuk mengikuti saya harus berterima kasih Tuhan untuk memiliki anak-anak yang indah seperti kamu.. Pernikahan bukanlah hal yang mudah seperti Kavitha. Ada banyak tanggung jawab di balik itu. Karena Anda dewasa keduanya, saya pikir Anda bisa mengerti aku tidak bisa berpikir memiliki hubungan seksual dengan orang tak dikenal di usia yang lebih tua. Ini akan menjadi salah satu mengerikan.. Jika saya seseorang menikah seperti yang Anda katakan, dia pasti akan memisahkan aku dari kasih Kami tidak dapat bersama lagi.. Saya akan harus melihat setelah dia dan keluarganya sendiri. Bahwa aku tidak bisa melakukan. Aku tidak ingin meninggalkanmu. "

"Amma, kami memahami perasaan Anda. Kita juga tidak ingin meninggalkan Anda pada biaya apapun Kami ingin orang yang dapat menambahkan lem lebih banyak untuk ikatan keluarga kami.. Orang akan sangat baik dan indah untuk mengurus kita semua. " adik saya mengedipkan mata pada saya.

"Saya tidak berpikir kita bisa mendapatkan tipe pria Saya telah melihat banyak, saya tidak percaya orang-orang ini.. Semua orang ingin tubuh saya saja. Tak ada yang bersikap lembut dan peduli saya sepanjang hidup saya Tentu Suresh. Sebuah pengecualian. " Ibu berkata.

"Amma, Jangan khawatir saya akan membawa orang itu sempurna bagi Anda.. Sekarang Anda harus berjanji, jika Anda berpikir orang itu adalah besar, dan tidak akan menyebabkan masalah bagi kami berdua, Anda harus menikah dengannya" Dia berkata menempatkan tangannya pada ibu.

"Ya, sayang, aku akan menikah dengan orang yang akan baik bagi kita, Apakah Suresh juga setuju dengan pandangan Anda? Anda tahu laki-laki lebih sulit untuk menyenangkan dalam aspek ini" ujar Ibu menatapku.

"Ya Amma, saya yakin dia akan menemukan mempelai pria yang indah untuk Anda" aku berhasil berkata.

"Bagus, mari kita makan" Suster senang.

Aku merasa lega dan punya makanan saya sepenuhnya. Kavitha menyuruhku membawa ibu ke bioskop, restoran dan tamasya sendirian dan dia akan memaafkan dirinya sendiri dengan beberapa pekerjaan kegiatan atau sesuatu. Saya pikir itu adalah rencana yang baik dan mengambil ibu secara teratur dan kakak saya dihindari akan ikut bersama kami. Ibu selalu berkelas dan berpakaian bagus dan orang sering akan kesalahan kami untuk pasangan.

adik saya akan memesan buku di toko buku dan meminta kami untuk mendapatkannya dan memberitahu mereka orang tuanya datang untuk mendapatkan mereka, jadi ketika aku akan pergi ke toko, mereka akan alamat saya sebagai Suresh (saya memakai kumis untuk terlihat lebih tua) dan ibu saya sebagai Mrs Suresh, ibu sangat malu pada awalnya, tetapi tidak berusaha untuk memperbaikinya saat aku berbisik ke telinga ibu, ia tampak cukup muda untuk terlihat seperti istri saya, ibu tersenyum dan pergi bersama dengan itu.

Bahkan toko buku itu sesuatu yang kita sering pergi, jadi aku bisa mendengar getaran ibu yang disebut sebagai istri saya. Aku main mata dengan ibu saya secara terbuka di sana, memegang tangannya, dan ibu saya yang digunakan untuk tersenyum dan menatapku. Akhirnya saya memiliki keberanian untuk memberitahunya, aku akan senang memiliki istri yang persis seperti dia, dan ibu tersenyum dan berkata dia akan menemukan satu tersebut untuk saya. Aku hanya memegang tangan ibu dan berjalan jalan-jalan, hal ini berlangsung selama beberapa bulan. Aku digunakan untuk meninggalkan baju saya keluar untuk menyembunyikan keras yang saya gunakan untuk terus-menerus.

Aku melihat memeluk ibu saya saya lebih dan tidak membuat banyak usaha untuk menyembunyikan apa yang ada di balik pakaiannya, pelukan kami kadang-kadang berlangsung hampir 10 sampai 15 menit. Saya berusaha keras untuk menghindari keras saya di perasaan. Masih aku takut mengatakan perasaan saya padanya.

Suatu hari adik saya meminta saya, jika semuanya berjalan dengan baik dan marah saya tidak bergerak lebih cepat dari itu. "Suresh, ibu menyukai Anda, lebih banyak dari yang Anda pikirkan, hanya mengatakan padanya".

Aku masih ragu, jadi adik saya memutuskan untuk bergabung di salah satu dari kami berjalan. "Ini akan membuat perasaan di dalam diri Anda keluar jika kalian berdua cukup romantis" kata Dia.

Seperti ketiga berjalan di jalan, itu adalah pertama kalinya, aku tidak memegang tangan ibu sambil berjalan untuk sementara waktu, ibu saya terus menatapku dan aku terus memandangi ibu, adik saya jelas-jelas menikmati ketidaknyamanan kami.

Ketika kami tiba di toko buku, saya adik Kavitha pergi ke toko buku dan aku berkata aku akan tinggal di luar, mengatakan ibu untuk pergi dengan dia. adik saya memaksa dan membuat saya bergabung dengan baik dan ibunya. Segera penjaga toko datang entah dari mana dan mulai berbicara kepada saya. Ibu mencoba yang terbaik untuk menghindarinya, ia pergi ke dia, "adalah Mrs Suresh yang indah pendamping Anda, bahwa adik Anda, Anda dan suami Anda sangat welcome".

Ibu jadi malu ia menatap kakak saya, maka saya dan bergumam, "Terima kasih" untuk orang toko buku dan keluar dari toko. Adikku berlari keluar juga dan kemudian aku keluar. Perjalanan pulang terdiam, tidak ada yang berbicara, tapi aku tidak bisa menahan senyum melihat kakak saya.

Kami makan malam kami tenang dan kemudian setelah makan malam, Kavitha duduk di depan ibu dan aku berada di kursi sampingnya.

"Amma?" Kavitha dimulai.

Ibu hanya menatapnya dan tenang.

"Ibu, aku telah menemukan pria sempurna untuk Anda" Dia berkata.

"Apa?" Ibu tersentak.

"Ya, Dia adalah indah dan saya telah melihat dia, dan saya pikir dia akan membuat sangat cocok untuk keluarga".

"Tapi, tapi, aku tidak setuju" Dia berkata.

"Oh Amma, Anda mengatakan kepada saya hari lain, jika saya menemukan orang yang akan menjadi segalanya bagi Anda dan saya dan Suresh, Anda tidak akan ragu untuk menikah dengannya" Kavitha lanjutan.

"Oh tidak, Kavitha, silahkan masuk akal, saya senang, marilah kita hanya kami bertiga" kata Ibu.

"Amma, Anda setuju, janji adalah janji dan Anda akan mencintainya, Aku tahu" Dia berkata.

Ibu menatapku memohon "Suresh, Anda juga memiliki suara dalam hal ini, kan?".

"Ya Amma" jawab saya.

"Apakah kau ingin aku melihat saya menikah?" Dia tanya, melihat khawatir di wajahnya, meminta saya untuk mengatakan tidak.

"Ya, Amma, aku ingin kau menikah dan bahagia".

"Kau ingin aku menikah??" Dia tampak sedikit marah padaku.

"Dia adalah orang yang ingin kau menikah" Kavitha menyela.

"Apa?" Ibu marah.

"Apakah ada seseorang di pikiran Anda, Amma?" Kavitha menggoda ibuku.

"Saya ingin keluarga ini, tidak menjadi bagian dari keluarga seseorang" Ibu terisak.

"Anda akan, Amma, Anda akan" Kavitha mencoba untuk menghiburnya.

Ibu mendongak, dan menatap saya "Apa maksudmu?".

"Aku ingin kata penjaga toko buku untuk menjadi benar".

"Apa?" ibu terkejut.

"Ya, aku ingin kau menikah Suresh, aku ingin kau menjadi adik saya-di-hukum, saya ingin Suresh menjadi langkah saya-ayah, aku ingin kalian lakukan kanyadaan saya (memberikan mempelai wanita)".

Ibu menatapku terkejut dan ada di sudut matanya, aku bisa melihat kebingungan, "Saya harus menikah dengan anak saya sendiri, Suresh, Apakah Anda tahu ini?".

"Ya, Amma, saya ingin menikahi Anda, Anda adalah impian gadis saya" jawab saya memandangnya.

"Aku ingin kau menjadi Mrs Suresh" aku melanjutkan.

Ibu sangat terkejut, dan marah, "ada saja you keduanya berbicara? Saya seorang ibu, aku meski kau sedang bercanda saya O 'tuhan,. Bagaimana menurut Anda semua hal buruk mana Anda pelajari semua hal ini.." Berteriak pada kami.

Saya tidak mengharapkan hal ini dari ibuku. Dari pengalaman saya dengan dia untuk beberapa bulan terakhir, saya pikir ibu saya menyukai persahabatan saya dan akan setuju untuk menikah. Aku terkejut dari reaksi ibu saya dan merasa malu. Tapi saya terkejut, saya kakak Kavitha sangat keren.

"Amma, mengapa Anda begitu marah Kami hanya? Mengatakan yang sebenarnya. Apa yang salah dalam hal ini Anda inginkan? Seseorang yang tidak akan memisahkan kita, cinta dan mengurus kita Suresh tepat. Akan cocok untuk kita. Kami don ' t harus dipisahkan dan Kami dapat hidup bersama. " Adikku menjawab tenang.

"Tapi dia adalah anak saya, Bagaimana saya bisa menikahi anak saya sendiri itu adalah dosa dan inses.? Saya tidak akan setuju bahwa" balas ibuku.

"Amma, yang mengatakan itu adalah inses dan dosa. Kami adalah Brahmana dan saya pikir kita telah membaca semua Weda dan percaya dalam Ramayana." Suster bertanya.

Kami bingung dan menatap adikku. Suster melanjutkan, "agama kami berkhotbah inses dan Dewa kita telah melakukan segala sesuatu seperti itu dan mereka sekarang panduan kami untuk mengikuti." Tiba-tiba kavitha pergi ke kamarnya dan membeli susu dan mulai membaca tekstur.

"* Krishna Tuhan 'tinggal di inses dengan saudara Subadra, berbagi dia dengan saudaranya Baladewa [Mah.wh.153],

* The Pushan Veda adalah kekasih dari adiknya [Rg Ved VI.55.4],

* Allah Agni adalah kekasih adiknya sendiri [Rg Ved X.3.3],

Ashvins * disebut sebagai anak-anak Savitar dan Ushas yang adik dan kakak [Apte 11].
* The Ashvisns menikah Surya dan Savitri yang adik [RV I.116.19] mereka.

* Saraswati, yang menjadi istri ayahnya sendiri, adalah putri Brahma. Ada 2 cerita tentang asal usul nya di Purana `Saraswati '. Salah satunya adalah bahwa Brahma diciptakan putri cantik Saraswati langsung dari `kekuatan vitalnya 'atau cairan mani. Yang lainnya adalah bahwa Brahma digunakan untuk mengumpulkan air mani dalam pot setiap kali dia masturbasi memperbaiki mata jasmaninya pada keindahan Urvasi surgawi. semen Brahma dalam pot melahirkan sage Agastya, dan Agastya pada gilirannya melahirkan Saraswati. Jadi, Saraswati tidak memiliki ibu. Ketika Brahma melihat keindahan Saraswati ia menjadi cinta. Untuk melarikan diri dari pendekatan gairah ayahnya Saraswati lari ke tanah di keempat penjuru, tetapi dia tidak bisa melarikan diri dari ayahnya. Dia menyerah pada keinginan Brahma. Brahma dan putrinya Saraswati hidup sebagai suami dan istri terlibat dalam inses selama 100 tahun. Mereka memiliki seorang putra dan seorang putri Swayambhumaru Satarupa. "

Diriku dan ibu saya, keduanya ternganga. Kami mendengar semua hal tetapi tidak pernah dipertanyakan.

Adikku melanjutkan, "bahkan dalam kekristenan Alkitab telah begitu banyak insiden incest. Bapa dan anak perempuan, ibu dan anak, Brother menikahi saudara perempuan. menikahi orang bibi sendiri, putri yang saudara sendiri itu".

"Jadi, tidak ada yang memiliki hak untuk menuduh kita. Selain itu aku tahu kamu mencintai Suresh lebih bahwa seorang ibu Kau. Tidak benar penjaga toko buku menelepon Anda Mrs Suresh. Jangan khawatir tentang Amma dunia, ia akan memberitakan satu hal dan akan mengikuti yang lain. Marilah kita menjalani hidup kita. " Kavitha menyimpulkan.

Ada jarum jatuh diam. Lalu ibuku memecahkan "Kavitha aku bingung, Bagaimana saya bisa menikah dengan anak saya sendiri Masyarakat tidak akan menerima, mereka tidak akan memungkinkan kita untuk menjalani hidup damai.?" Diam,

"Amma, aku hanya ingin jawaban langsung Anda, Apakah Anda suka Suresh atau tidak Katakan ya atau tidak?". Adik saya menyela.

Ibuku memandang kita bingung dan mengangguk "Ya" ragu-ragu.

"Kalau begitu jangan khawatir, Karena Anda jauh khawatir tentang masyarakat, biarkan perkawinan Anda menjadi rahasia antara kita Anda menjalani hidup Anda dengan di dinding dan di luar kota ini.." adik saya berkata dengan sukacita.

Aku tidak percaya diri, akhirnya ibu saya setuju untuk menikah. Impian saya akan menjadi kenyataan. Aku bangkit dan memegang tangannya dan bertanya-nya masih tidak percaya, "Amma, Maukah kau menikah?".

Ibuku menatapku malu-malu, kemudian Kavitha dan kemudian tangannya, ia bangun, memelukku dan berkata "YA".

Kita semua menjerit dan memeluk satu sama lain, maka saya adik Kavitha berlari ke ruang pooja dan membawa benang suci (Thali / Mangalasutra) dari foto dewa dan meminta saya untuk mengikatnya di leher ibuku. Ibuku menunduk malu-malu saat aku mengambil mangalasutra dan saya mengikatnya di leher ibuku. Ini adalah saat yang menakutkan bagi kita semua. Aku anaknya sendiri, menikahi ibu saya sendiri dan adik saya sendiri menyaksikan ibunya sendiri dan perkawinan saudara.

Adikku mencium kita berdua, dan memberkati kita, "Anda kekasih sebaiknya ditinggalkan saja" mengedip pada kita sebagai ia pensiun ke kamarnya.
Berlanjut ke bahagian 3

Blog, Updated at: 10.46

Kategori

Daftar isi