Kenikmatan Kepuasan Bersama (1)

Itu 18 tahun yang lalu ibu dan ayahku telah berpisah, ayah saya meninggalkan ibu saya ketika dia 29, mengatakan bahwa ia pergi untuk pertemuan bisnis dan tidak pernah kembali, semua dia punya adalah surat yang mengatakan dia menyesal dan ia tidak senang dengan dia. Acara ini meninggalkan ibu saya yang bertanggung jawab atas dua anak, adikku, Kavitha, setahun lebih tua dari saya, sekarang di 22, seorang
wanita muda yang indah, penuh dengan sukacita dan kehidupan, sosok yang sempurna Anda bisa mengatakan, sebuah 36-24 - 36, dan saya sendiri, Suresh, di 21 saja lulus kuliah, baik yang dibangun, sangat sangat melindungi kedua wanita di rumah setelah melihat Ibu melalui air mata seperti yang kita tumbuh dewasa, aku selalu ingin memastikan tidak ada yang berani untuk mengambil keuntungan dari mereka.

Ibuku, Gayathri sekarang 47, adalah seorang wanita yang dinamis, yang meskipun memiliki dua anak-anak muda untuk mendukung, ia memulai bisnis sendiri kecilnya Pickle dan dalam waktu singkat menjadi sukses cukup untuk memberi kita anak-anak yang hidup nyaman, dan semua ini ia berhasil dari sedikit gudang dia menyewa dekat rumah kami.

Ibu saya, sangat menarik, menjaga dirinya cocok, karena hal ini membantu bisnis nya, orang selalu seperti orang bisnis yang menjaga diri mereka sendiri, pemikiran produk mereka juga akan peduli serta diambil sebagai diri mereka sendiri. Tentu saja ini juga menyebabkan laki-laki mengerling ke arahnya dan sebagai anak, aku menemukan ini sangat aneh. Ketika orang bertanya tentang ayah saya, ini akan membuat saya marah dan adikku menangis. Ibu kemudian akan menghibur kita mengatakan bahwa dia akan mengurus kita lebih baik daripada pria dalam hidupnya akan dan memutuskan dia tidak akan menghibur usulan-usulan dari setiap laki-laki dan hanya mengabdikan dirinya kepada kami. Dia melakukan pekerjaan besar membesarkan kami, kami berdua sangat mandiri dalam pemikiran kita.

Setelah selesai kuliah, aku mulai membantu ibu dan ibu senang saat ia membutuhkan bantuan itu, kakak saya lebih banyak konten dengan dia make-up dan berpikir tentang anak laki-laki. Dia benar-benar tidak peduli banyak tentang studinya yang lebih tinggi dan ibunya membulatkan tekad untuk menikah dan bertanya apakah ia ingin menikah. Adikku senang dan agak senang untuk berhenti studinya dan dengan seorang pria.

Setelah memastikan, dia tidak jatuh cinta dengan siapa pun, ibu saya mulai mencari mempelai pria untuk saya Kavitha adik. Ini benar-benar latihan yang melelahkan sebagai pertanyaan yang kita tidak pernah bisa menjawab adalah "mana ayahnya?". Ibu akan berakhir di air mata dan aku akan berakhir menjadi marah dan akan berteriak dan berjalan pergi. Saya akhirnya ibu menghibur, mengatakan bahwa ia membuat kami lebih baik daripada orang dengan kedua orang tua akan melakukannya. Ibu akan mendengarkan ini dan tersenyum dan sisanya kepalanya di bahu saya berterima kasih. Adikku, pemahaman yang memberitahu ibu, ia tidak perlu khawatir tentang semua hal ini dan akan ada seseorang yang akan menikahinya (adik saya) meskipun semua rintangan. "Ada orang-orang baik di dunia ini" dia akan konsol ibu saya dan memintanya untuk berhenti menangis.

Adikku, sudah merasa tidak enak seluruh seluruh cobaan ini, meskipun orang-orang tidak pernah benar-benar menolaknya, itu lebih seperti orang tua yang peduli tentang hal itu daripada anak laki-laki. Setelah hari satu diskusi panjang, adik saya dan saya keduanya memutuskan, ibu yang harus menikah. Meskipun ibu saya 47, dia terlihat jauh lebih muda usia dan tidak ada kekurangan baik untuk melakukan pria yang ingin menikahi ibu. Kami perlu untuk mendapatkan ibu untuk berbicara tentang hal ini dan membuatnya merasa bahwa kita nyaman sekarang bahwa kami semua dewasa dan memiliki pria dalam hidupnya tidak akan mengancam kita.

Malam itu ketika ibu saya sendirian dengan kami, kami memutuskan untuk tumpah keluar. Tapi kami berdua ragu-ragu untuk memulai masalah ini dengan ibu saya. Apa ibu saya akan berpikir? Bagaimana dia akan merasa? Akhirnya saya mengumpulkan keberanian saya dan langsung saya membuka masalah ini.

"Amma (ibu)", aku berkata, "Kita memiliki sesuatu untuk mengatakan".

Ibuku pikir itu aneh kami duduk seperti ini dan berbicara, itu selalu sangat informal dan tiba-tiba kami berbicara sehingga terlihat sangat serius.

"Apa yang saya belum pernah melihat Anda seperti ini??" Ibu berkata.

"Amma, Anda telah seorang ibu bagi kita, tapi ..." Kavitha dimulai.

"Tapi .... Apa?" Ibu menatap kami, matanya semakin kecil dan tampak penuh rasa ingin tahu pada kami.

"Anda telah mengabaikan diri dalam proses" Kavitha lanjutan.

"Kami ingin kau bahagia" kataku.

"Saya senang, yang indah saya, terima kasih kepada Anda, Anda tidak pernah memberi saya alasan untuk khawatir" Dia menjawab.

"Tidak, Amma, ia berarti bahwa Anda juga harus bersenang-senang" kata Kavitha menatapku.

"Apa yang menyenangkan?" tanyanya.

"Kami ingin kau pergi keluar dan menikmati tanpa kita anak-anak untuk berpikir tentang" Dia berkata menurunkan kepalanya dan aku juga.

"Apa yang kau katakan anak-anak?", Kata ibu tampak jelas geli.

"Amma, Kami pikir Anda harus pergi keluar, menemukan seorang pria yang Anda suka dan menikah" kataku mencari untuk kedua dan menurunkan kepala saya turun lagi.

"Menikah Menikah?? Apakah kalian berdua sudah gila?" Ibu berkata masih geli dan melanggar dalam tawa.

"Anak-anak" Dia hanya tersenyum dan memandang kami.

"Saya senang, saya tidak membutuhkan seorang pria untuk membuat diriku bahagia, Aku telah bahagia dengan Anda anak-anak di sekitar, juga saya ibu berusia 47 tahun dari dua orang dewasa. Selain itu aku benar-benar tidak ingin orang lain dan datang melanggar kami terpisah, kita harus selalu tinggal bersama dan aku akan melakukan segalanya untuk membuat kita tetap bersama, aku tidak bisa mengambil kedua break-up "Dia berkata agak serius.

"Anda tidak terlalu tua seperti yang Anda katakan, Anda masih terlihat seperti kakak untuk Kavitha saya miliki. Melihat begitu banyak orang mengerling pada Anda." Aku hanya melewati komentar saya dengan pemikiran keluar.

Ibuku menatapku serius dan berkata, "Terima kasih Suresh, Tapi aku tidak bisa menghibur orang di antara kami, apa dunia akan berpikir dan berbicara tentang saya Seorang wanita ditinggalkan menikah lagi di 47.? Apa masuk akal Anda berdua bicarakan?" .

"Amma, Mengapa kamu khawatir tentang dunia? Apakah dunia ini datang untuk menyelamatkan Anda ketika ayah meninggalkan Anda?" Aku balas. Ibu menatapku diam-diam dan berkata, "Lihat Suresh, yaitu masyarakat, mereka tidak akan mengganggu tentang apa yang baik apa yang salah Mereka selalu akan sabar menunggu kesalahan Anda untuk mengutuki kamu.. Bahkan jika saya setuju untuk perkawinan, yang akan datang ke depan untuk menikah pun seorang yang sangat tua atau seseorang yang nafsu untuk tubuh saya Jika saya menikahi salah satu dari mereka,. mereka tidak akan mengerti perasaan saya, saya harus memuaskan mereka kapan saja mereka membutuhkan tubuh saya.? saya akan menjadi pelacur seks kepada mereka. " Air mata mulai pada matanya.

Ada total diam sejenak. Saya tidak bisa menjawab untuk pikiran ibu saya. Dia benar, orang hanya bernafsu untuk tubuhnya akan datang ke depan untuk menikahinya. Ibuku harus memuaskan mereka seperti pelacur, apakah dia suka atau tidak ".

"Amma" jawab adik saya, "Kami pikir ini akan membuat hal-hal mudah bagi semua kita, selain itu, kita bisa lulus orang sebagai ayah kami" kata adikku sengaja.

Ibu terkejut dan berteriak padanya "Apakah ini tentang perkawinan Anda?"

"Tidak, Tidak, Amma, ini adalah tentang Anda memiliki seseorang untuk bersama, setiap orang harus dengan seseorang yang khusus" adik saya mulai menangis.

"Dengar, aku punya masalah percaya laki-laki, ayah Anda ditipu dan membiarkan aku menderita seumur hidupku dan aku tidak bisa menikah dengan seorang pria jika saya tidak bisa percaya padanya" Katanya dan memeluk kakak saya, "Tentu saja anak saya adalah satu-satunya pengecualian "Dia terus dan memeluk saya juga.

Setelah percakapan ini, hal-hal yang menjadi sedikit tenang. Tapi kita semua merasa agak tidak nyaman untuk melihat satu sama lain. Jadi saya mengambil ibu dan kakak saya untuk liburan kecil untuk memecahkan suasana yang membosankan. Kami pergi ke Kodaikanal stasiun bukit dekat Madurai. Kami mengambil hotel dengan balkon pribadi di mana kita bisa melihat danau.

Ada seorang pria di hotel, yang mengganggu ibuku terus menerus oleh menggodanya, melewati seksi komentar padanya. Pada awalnya saya membiarkannya pergi, berharap ibu mungkin akan tertarik padanya, Tapi dia tidak suka, ketika ibu mengeluh kepada saya, saya pergi dan memberinya seteguk besar dan memperingatkan dia untuk berhenti memandangnya. Dia menatapku, marah dan kiri. Saya datang kembali ke ibu dan dia memelukku erat-erat berterima kasih. Ibu saya telah berjalan untuk luar sementara, dan aku bisa mencium bau keringat di atas dahinya dan aku mengambil t-shirt saya mengusapnya, saat aku menyeka, tanganku tergelincir pada payudaranya. Aku segera mengambilnya dan meminta maaf kepada ibu. Ibuku tersenyum dan berkata itu ok, karena saya pahlawan dan kami berdua tertawa.

adik saya mendengar tentang kejadian itu dan saya bahkan menceritakan kejadian menyikat gigi, ia memandang saya dan berkata, "Suresh Anda selalu pahlawan, baik menyimpan adik dan ibumu". Saya telah beberapa kali mendapat kakak saya keluar dari masalah cowok sial mencoba bug-nya. Dia menciumku di pipi mengatakan ini adalah untuk pahlawan saya.

Keesokan harinya, kami memutuskan untuk pergi ke sungai, yang berjalan beberapa km 25 dari Kodaikanal. Karena agak jauh dari tempat wisata utama, hanya beberapa akan mengunjungi tempat itu. Kami naik taksi dan mencapai sungai. Kami menemukan tempat pribadi di mana tidak ada orang mana dilihat dan memutuskan untuk mandi. adik saya mengenakan chuditar putih dan ibu berada dalam saree sutra kuning yang indah.

adik saya senang bermain dalam air dan ibu saya sedang membaca buku di tempat teduh, saya dihapus celana saya dan kemeja dan memakai celana pendek saya. Sedangkan berangkat ke air, aku melihat ibuku, Palu ibuku (bagian saree meliputi blus dan muka) telah turun dari bahunya dan aku bisa melihat belahan dadanya jelas. Segera anggota saya naik menjadi 90 derajat.

Saya telah melihat payudaranya banyak kali sebelumnya, tapi kali ini ketika aku melihatnya, pikiran saya bukan anak! adik saya menelepon saya dari air. Tiba-tiba aku sadar datang ke rasa saya dan mengutuk diri sendiri. Saya kemudian menatap adikku dan menghargai tubuh dia, O Sial, cabul saya berpikir berpaling ke arah adikku. Aku berlari cepat ke dalam air, mencoba tidak untuk menunjukkan penghargaan ayam saya tentang dia juga.

Saat kami bermain sedikit, adik saya menjadi benar-benar basah dan puting gagah-anaknya muncul keluar melalui chuditar putihnya basah lengket. ayam saya mulai tumbuh melebihi ukuran normal. Saya mengalihkan perhatian saya ke ibu saya, masih Palu nya menjatuhkan dan belahan dadanya terlihat melalui blus erat-erat. Saya berusaha keras untuk meredakan ketegangan saya tetapi ayam keras saya menolak untuk turun bahkan di air.

adik saya melihat itu dan tersenyum menggoda saya "Siapa yang kamu pikirkan?" Saya pikir dia melihat saya melihat puting dan payudara ibuku. Dia menatapku, "Apakah Anda berpikir tentang seorang wanita?"

Aku merasa malu dan menyuruhnya untuk tutup mulut dan berlari dari sana.

Di rumah kami, kami semua akan selalu berbagi untuk eachother, kami tidak menyembunyikan apa pun dari orang lain, rasanya seperti kita semua sahabat. Ibu harus mengetahui kejadian Riverside dan dia tidak bisa menahan senyum. perjalanan pulang ke rumah kami yang sulit, terutama bagi saya. Ibu dan kakak cekikikan padaku seperti gadis-gadis kecil dan menggodaku dengan menghubungkan saya dengan beberapa gadis eksotis aneh. Sedikit yang mereka tahu bahwa mereka adalah orang-orang eksotis!

Setelah kembali dari liburan kecil kami, saya mulai melihat ibu saya dan adik lebih dan lebih. Saya menyadari betapa menarik mereka, adik saya dengan lembut sosok yang sempurna, aku tahu mengapa laki-laki menemukan dia benar-benar seksi, dan ibu saya versi yang sedikit lebih tua dari kakak saya, indah membawa angka 38-26-36, kelangsingan dia membuatnya terlihat benar-benar muda. Saya mulai mengawasi setiap gerakan mereka berbeda, dan mulai terangsang pada setiap instan. Mereka membuatku gila. Saya sendiri mulai berkeliaran di sekitar rumah tanpa baju. Sejak itu panas (saya pikir madras / Chennai orang dapat mengerti), itu adalah alasan saya menemukan nyaman.

Sementara itu, orang lain yang merupakan agen dalam bisnis acar kami, berusaha untuk mengusulkan kepada ibu saya dan saya harus mengancam dia untuk mengejarnya keluar. Ibuku senang dan memeluk saya banyak pada hari itu, dan mencium saya di pipi dan dahi dan mengatakan dia sangat lega, karena dia sangat menjengkelkan. Satu-satunya pria yang pernah saya dapat kepercayaan adalah anak saya, ia mengulangi. Saat aku terpisah darinya, berusaha untuk menghindari dia dari merasakan keras aku mulai, adik saya melihat celana saya dan datang ke kamarku sebelum aku bisa menutupnya. Dia menatapku heran dan mulai bertanya kepada saya memastikan hanya kami berada di ruangan itu, ibuku sendirian di dapur memasak.

"Suresh, yang merupakan wanita misterius?" Dia tanya masih melihat keras saya.

"Tidak ada khususnya" kataku.

"Suresh?" Dia kembali bertanya padaku "Katakan padaku, aku berjanji wont memberitahu siapa pun".

"Aku tidak meminta Anda tentang cowok misteri Anda" aku balas kembali.

"Nah, Anda bisa bertanya kepada saya, jika Anda ingin" Dia berkata.

"Saya tidak mau, dan aku tidak ingin kau bertanya padaku juga, baik" kataku.

adik saya duduk di sampingku, dan memegang tangan saya dan saya berjuang untuk tetap tenang "Suresh, saya kakak Anda tua dan itu adalah tugas saya untuk mengurus adik laki-laki, saya ingin Anda untuk memiliki wanita yang Anda fantasi tentang, saya berjanji bahwa "Dia berbicara menatap mataku.

"Oh, Akka (kakak), Anda sangat baik" dan aku memeluknya sambil duduk menghindari menyentuh dengan anggota saya.

"Maukah Anda memberitahu adik Anda?".

"Bagaimana kalau Anda marah dengan saya?".

"Saya wont, aku janji".

"Saya takut untuk memberitahu Anda".

Dia menepuk punggung dan menyilangkan jari cantik kecil dan berbisik, "Ini adalah aman dengan saya".

"Anda tidak akan memberitahu ibu?".

Dia menatapku dengan cara yang aneh dan tampak seolah menggoda.

"Oh tidak, Anda akan katakan padanya" kataku.

"Apakah Anda ingin wanita misterius Anda atau tidak?" Dia bertanya kembali.

"YA" Aku hampir berteriak.

"Kalau begitu katakan padaku, aku akan membantu Anda mendapatkan dia".

"Akka, kau tahu seberapa dekat kita semua bersama-sama, aku, kau dan ibu, aku ingin kita lebih dekat, saya ingin mengurus ibu dan Anda sepanjang waktu, aku mencintaimu dan ibu".

"Tentu saja, konyol, kita tahu bahwa" Dia berkata melihat saya "Sekarang katakan siapa orang misteri adalah".

"Saya ingin menikah dengan ibu kami" Aku berkata tanpa berpikir tidak ingin mengatakan bahwa aku ingin dia juga.

"Apa?" Dia hampir berteriak saat aku menutup tanganku pada mulutnya.

"Anda tidak sedang lucu" lanjut dia.

"Anda ingin menikah dengan ibu, menjadi langkah anda sendiri-ayah, menjadi langkah saya-ayah, membuat ibunya sendiri putrinya mertuanya" Katanya menatapku hanya menunjukkan aku gila.

Aku menurunkan kepalaku "Ya, ibu adalah misteri perempuan saya".

Adikku hanya tersenyum padaku, memahami segala sesuatu dari insiden sungai untuk beberapa kali sejak itu ia telah melihat saya mengintip.

"Sekarang kau tahu rahasia mengerikan saya, bagaimana dengan Anda?".

"Yah, langkah saya-ayah dapat mencari pengantin pria untuk saya, dan saya akan menikah dengan siapa pun, ia menyarankan" dan dia mengedipkan mata saya dan penisku segera bangkit dalam perjanjian dan dia menepuk itu pemahaman dan berjalan keluar sebelum aku melakukan sesuatu.
Berlanjut pada bagian 2

Blog, Updated at: 10.44

Kategori

Daftar isi