Kisah Seks ABG - "Gadis 12 Tahun ML Dengan Ayahnya Sendiri"


 Terima kasih ayah ku sayang, engkau telah membesarkanku dan engkau pulalah yang mendewasakan ku, aku sulit melupakanmu.
Aku masih teringat betul ketika aku masih kecil ayah selalu yang mengurusku,
walau ayah sebetulnya hanyalah ayahku tiri, tetapi sayangnya kepadaku betul2
melebihi ayah sendiri.

Dari umur 7 bulan aku diurusnya, dimandikan, disuapin pokoknya diurus selayaknya
seorang ibu mengurus anaknya, ini disebabkan mama-ku bekerja dikantor dan ayah
berwiraswasta.

Yang aku ingat betul kalau tidur aku selalu minta dikeloni ayah, hal itu sampai
aku umur 12 tahun, bila ayah tidur aku slalu didekapnya.

Ketika umurku masih 9 tahun pada suatu ketika saat aku tidur aku merasakan ada sesuatu yang megelus elus memekku,mula mula aku merasakan hal risih dan itu membuat mataku terbangun,dengan masih di dera ngantuk aku melirik kebawah... ohhh rupanya tangan ayahku yng ngelus ngelus memekku, entah mengapa aku menjadi diam saja ketika perlahan lahan aku dapat merasakan kenikmatan yang belum pernah aku rasakan.


Inikah yang di namakan terangsang? ketika kurasakan liang memekku berdenyut deyut merasakan geli dan nikmat, tak sadar aku mengerang ke enakan,,, aaachhh ouuh...

Mulai terasa ada yang basah disekitar memekku... dan puting susuku terasa mengeras,nafasku berburu dan semua otot ototku mengejang untu pertama kalinya aku merasakan organisme yang nikmat luar biasa...

Lalu ayah menciumku dan bertanya "enak sayang..." sengaja ayah ingin memberimu kenikmatan yang belum pernah kamu rasakan...

"enak yah" jawabku sambil memeluk ayah karena masih ada rasa malu...

Mungkin aku terlalu lelah setelah organisme untuk prtama kalinya maka tanpa sadar akupun tertidur lagi di pelukan ayah

***********************

Sewaktu aku umur 11 tahun dan aku duduk dikelas 6 SD, aku minta diajari ayah matematika dan ayah selalu mengajariku,malam itu Sambil duduk di pangkuan ayah aku belajar dan mengerjakan PRku tetapi pada itu ayah sambil mengelus elus memekku dan mengelitik itilku dengan jari jarinya...

aarrghh au mengerang dan mulai merasakan kenikmatan,hingga tanpa sadar aku berkt "yah... terus yah... adek ingin merasakan kenikmatan seperti waktu itu yah...

ooouuh aku betul merasakan nikmat sampai keluar cairan dari memekku..
Sehingga membasahi celana dalamku bahkan sampai kepahaku.

Lalu ayah mencium bibirku sangat bernafsu,sungguh dapat kurasakan sensasi yang luar biasa indahnya... lidah ayah mulai menyapu lubang telingaku sehingga makin menambah kenikmatan dan membangkitkan birahiku...

oh my God enak sekali rasanya... memang sejk umur 9 tahun aku telah banyak di beri kenikmatan sek melalui sentuhan tangan dan lidah ayah... dan itu membuatku smakin sayang sama ayah dan akupun sudah mulai pandai memberi rangsangan pada ayah..

Skarang tangan ayah sudah berpindah menari di seputar tetekku, jemarinya mulai memutar mutar putingku... aku merasakan geli dan nikmat sekaligus... dan tangankupun mulai meraba raba selakangan ayah,dan aku rasakan dari sentuhanku komtol ayah sudah ngaceng keras,lalu aku jongkok di hadapan ayah, perlahan aku pelorotkan celana kolor ayah... kemudian kuraih kontol ayah lalu ku kocok cocok...

ayah mengerang ke enakan " aarrrghh terus sayang... enak sayang.. "

aku semakin terangsang mendengar erangan ayah,lalu tanpa di suruh aku langsung menjilati kontol ayah dari ujung sampai pangkalya... ayahpun merem melek merasakan nikmatan..lalu aku memasukan kontol ayah ke dalam mulutku, ayah makin terbai kenikmatan dan aku makin terangsang...

Rupanya ayah tahu yang aku rasakan, lalu ayah merebahkanku di karpet kemudian ayah mengajari aku posisi sex 69... di jilatinya memekku yang sedari tadi sudah basah oleh lendir pejuhku...

aaaaachh... aku mendesis ketika lidahnya mulai menyentuh itilku...

oouh terus yah... ouuh enak yah...

ade' gak tahan yah... oouhh...yahhhh

ade' mau keluar yahhh auuhhh


Aaaa yah juga sayaaang... terus kocok punya ayah sayaaang... arrghh

Sambil bergetar ayah terus menjilati itilku dan aku pun terus mengocok kontol ayah dengan mulut hingga... akhirnya kurasakan tubuh ayah bergetar kencang dan kontolnya sesaat makin meneggang dan bersamaan dengan itu pejuh ayah keluar... croot croot croot di dalam mulutku...

dan akupun tah kalah hebatnya yang kurasakan... memekku makin berdenyut denyut rasa nikmat naik ubun ubunku, dan tubuhkupun bergetar aaaaaaooooohhhhh pejuhkupun keluar memenuhi lubng memekku, lalu dengan rakus ayah menjilatinya,meyapunya dengan lidahnya... akupun terkapar kehabisan tenaga.

Kami berdua sama sama puas meski tidak bersetubuh...
Karena memang slama ini ayah belum pernah mengajariku bersetubuh...

Ade'... ade' cape ya sayang... ayah juga sayang...

Belum sempat menjawab ayah sudah membopongku masuk kedalam kamar,di ciumnya dengan mesra aku dan di suruhnya bobo'...

****************************

Bangun pagi kepalaku pusing dan berat, sampai aku membolos sekolas, aku betul2 mulai ketagihan oleh sentuhan sentuhan ayah...
Dan aku juga ingin merasakan nikmatan di setubuhi ayah,pastinya rasa kontol ayah akan lebih nikmat jika masuk dimemekku yang masih perawan...
ooouuhh... anganku smakin jauh membayangkan kontol ayah...

Semenjak itu aku semakin dekat dengan ayah dan mersa lebih menyayanginya, bahkan aku
belum tidur sebelum ayahku mengajakku tidur.
Pada suatu saat seperti biasanya aku diajak berenang aloe ayah dan aku masih taraf belajar
aku diajari ayah berenang tetapi ayah saya minta memegang pahaku dan seperti biasa ayah
memegang memekku, hal tersebut aku nikmati, jadi bukan belajar renang tetapi aku betul2 menikmati rabaan ayahku.
Selesai berenang aku diajak ayah kekamar ganti pakaian, aku telanjang bugil, ayah lalu mengelap badanku dengan handuk, seluruh badan dilap sampai kering dan tiba2
aku disuruh duduk dibangku, kakiku dibuka ayah mem*kku diraba aduh enaknya dan cairan mulai keluar dari mem*kku, lalu ayah jongkok dijilatinya mem*kku,

aaaccchhhhh…..aaaaacchhhhh..

Aku merasakan lebih enak, yang akhirnya badanku terasa seperti melayang sampai2 aku dekap
kepala ayahku, aaacchhhh, ayaaaahhhh.

Akupun di buat oragisme oleh jilatan ayah...

********************************

Sewaktu aku mulai masuk SMP aku kalu berangkat bersama-sama ayah, sebab arahnya satu jalan
kearah tempat kerja ayahku, setiap pagi aku betul2 senang sebab sambil menyetir mobil tangan
ayah selalu mengelus-elus pahaku, addduuuuhhhh betul2 enak.

Pada umurku yang ke 12 kebetulan mama-ku pergi keluar kota menengok saudaranya yang baru beli
rumah, aku berdua dengan ayah dirumah.
Waktu malam hujan turun deras sekali dan aku merasa takut lalu aku minta ayah menemaniku tidur
dikamarku, wah aku betul2 merasa aman dalam dekapan ayahku, sampai aku tertidur pulas, aku mera-
seakan mem*kku ada yang mengelus, betul2 enak dengan rambut mem*kku yang masih baru numbuh tipis
aku terbangun tetapi diam saja sebab aku tahu ayahlah yang meraba.
Semakin lama semakin enak, sampai2 cairan dimem*kku keluar aduh aku betul2 tersiksa rasanya, aku beranikan diriku aku raba kont*l ayahku,lalu aku megang kont*l ayahku.
Perlahan lahan aku kocok kontol ayahku... hingga semakin ngaceng dan keras...
arrrghhh ayahku mengerang merasakan nikmat...

Ayahku semakin terangsang dan akupun juga semakin tak tahan merasakan sentuhan jari jari ayah yang menyentuh itilku...

lalu dengan manja aku berkata.. " yaaaah adek ingin di ML sama ayaaaah.."

"iya sayaaaang" ayah juga ingin ML sama kamu sayanaaang...

Lalu dengan sabar bajuku dibuka ayah (sebab kalau tidur aku tidak pernah pakai BH, karena tetekku masih
kecil)

Setelah terbuka leherku mulai dicium ayah dan aku betul2 terangsang, tahu2 tetekku diciumnya

aduh enaknya eeehhh malah dihisap aduh Yaaahhh!! aku tak tahan, tanpa aku sadari keluar suara dari
mulutku aaaaccchh, uuugghhh, aaaaacccchhhh.

Rupanya ayahku jauh berpengalaman, di tariknya CD ku pelan2 dan setelah terbuka sampai aku betul2 bugil

Pelan2 dari toket yang dicium turun ke perut terus ke paha teruusss pelan2 dibukanya kakiku yang kecil

Dengan sayang dijilatinya mem*kku, aku tarik rambut ayah saking enaknya dan ayahpun tahu aku mulai merasakan nikmat,
Lalu posisinya dirubah kakiku dikangkangkan dan pelan2 kepala kontolnya digosok-gosokkan
dibibir memekku

aduuuuuhhhh aaaayyyaaaaahhhhh, rintihanku dan pelan2 ditekannya kontol ayah kelubang
memekku aduh sakit rasanya, lalu digosokkan lagi setelah aku terangsang lalu ditekannya lagi,

Dan lama2 sssrrrreettt kepala kontol ayah masuk, sakit ayah rintihku dan ayah mencabutnya lagi,
lalu digosok-gosok lagi sampai aku terangsang lagi dan ditekannya lagi,ber-kali2 hal tersebut dilakukan ayah,

Lama2 aku betul2
merasakan enaknya sebatang kontol di dalam memekku yang selama ini belum pernah aku rasakan.

Yang akhirnya aku menggelinjang dan kupeluk ayah

aaaayyyyyaaaahhhhh, uuuggghhh, aaayyyyaaahhh, ade' keluar yaaah... aaaaccchhhh aaayyyaaahhh eeeennnaaaak!!!!!

dan terasa hangat
didalam memekku, rupanya semprotan air mani ayah.
Rupanya ayahku juga sudah keluar pejuhnya...

Lama kontol ayah didalam memekku setelah mengecil baru ayah cabut dan dijilatinya
memekku,

Sampai aku terangsang lagi aduh ayah... Ade' minta lagi, pintaku , ayahpun melayaniku lagi,

auuhh aachh aaaachh enak ayah, sampai2 aku tertidur dalam Entotan ayahku.

Pagi aku bangun pakaianku sudah terpakai dibadan, rupanya ayah semalam yang mengenakannya dan ayah sudah membuatkan minum hangat untukku serta sarapan pagi,

Kebetulan hari itu hari minggu, setelah minum dan makan aku ajak
ayahku sayang tidur lagi dan terjadi lagi seperti semalam.

Jadi selama mama pergi kami selalu melakukan dengan ayah, demikian juga setelah mama pulang kami masih sering sembunyi2 melakukan.

Sekarang aku sudah 15 tahu dan kelas 2 SMU akan naik ke kelas 3, masih aku sering minta ayah melakukan itu untukku dan ayah tidak pernah menolaknya.

Terima kasih ayah ku sayang, engkau telah membesarkanku dan engkau pulalah yang mendewasakan ku, aku sulit melupakanmu.

Blog, Updated at: 11.09

Kategori

Daftar isi